Lakukan Hal ini Agar si Dia Menjadi Pacarmu

Hidup Sendirian tanpa pasangan dan tertawa bersama teman memang sangat mengasikkan, namun pernahkan kamu merasakan kesepian. Disaat kamu sedang berjalan-jalan ditaman dan secara tidak sengaja kamu melihat sepasang kekasih bermesraan di depan kamu, tentu hal ini membuat kamu sedikit cemburu. Walapun kamu sudah bisa hidup mandiri, kamu harus memiliki seorang pasangan yang bisa mendukung pekerjaan dan minat dalam hidupmu.

Lakukan Hal ini Agar si Dia Menjadi Pacarmu

Seseorang yang bisa lebih mengerti keadaanmu lebih daripada teman-temanmu, disaat suka dan duka datang. Waktu yang tepat untuk mencari pasangan adalah disaat kamu sudah mulai bekerja ataupun sedang berkuliah. Sebab di masa itulah kamu sudah siap dalam menjalani hubungan asmara. Untuk mendapatkan si Dia, kamu perlu mendapatkan hati nya secara perlahan dengan melakukan beberapa hal ini.

1. Berpakaian yang rapi dan bersih
Untuk mendapatkan si Dia, kamu perlu berpenampilan bagus. Dengan memakai pakaian yang rapih dan juga bersih. Maka kamu akan mendapatkan sedikit perhatian dari si Dia. Ini merupakan awal yang bagus untuk mulai membangun hubungan.

2. Sikap ramah tamah
Untuk memulai berkomunkasi dengan si Dia, kamu perlu bersikap lebih ramah dan lebih bersahabat. Sebab dia akan menganggap kamu adalah tipe orang yang baik dan mudah berteman. Dan kamu bisa mencoba untuk menjadi orang yang sedikit humoris, buat dia tersenyum dan senang. 

3. Sering berkomunikasi
Setelah hubungan kamu dengan si Dia mulai terbentuk, beranikan diri untuk terus berbicara dengan dia. Cari topik pembicaraan yang tepat dan mudah dimengerti, semisalnya tentang hal yang dia sukai. Semakin sering kamu berkomunikasi dengannya, semakin dekat pula kamu dengan dia. Namun jangan terlalu dekat dengan pria atau wanita lain, sebab dia akan menganggapmu sebagai teman biasa.

4. Berikan perhatian khusus
Kamu perlu memberikan perhatian lebih daripada sebelumnya, misalnya memberikan kado spesial ketika dia sedang berulang tahun. Dan ketika dia sedang membutuhkan sesuatu, cobalah untuk menawarkan bantuan. Tahap ini akan membuat hubungan kamu dengan si Dia semakin berkembang menjadi lebih dari sebuah pertemanan.

5. Beranikan diri untuk mengajaknya kencan
Semakin dekat hubungan kamu dengan dengannya, semakin besar juga peluang mendapatkannya. Beranikan dirimu untuk mengajaknya berkencan, makan malam, ataupun menonton bioskop. Disaat kegiatan mu dengannya sedang berlangsung, buat dia merasa senyaman mungkin dengan kamu. Jika dia merasa senang ketika bersama kamu, kemungkinan peluang kamu mendapatkan sudah terbuka.

6. Ungkapkan perasaanmu padanya
Disaat dia sudah nyaman dengan keberadaan kamu, ini saatnya kamu menyatakan perasaanmu. Ungkapkan seluruh isi hati kamu kepadanya, tunjukkan bahwa kamu sungguh-sungguh untuk menjadikannya sebagai pasanganmu. 

Setelah kamu mendapatkanya, kamu harus menghargai dia karena telah mempercayaimu. Selalu ada disampingnya ketika dia sedang dalam kesusahan dan kesedihan, Tulus membantunya dan mendengarkan permasalahannya. Perlahan-lahan perkenalkan dia dengan orangtua mu, juga sebaliknya. Jika dirasa sudah cukup waktunya, beranikan diri untuk melamarnya dan menjadikannya sebagai calon pendamping hidupmu. Demikianlah akhir dari artikel "Lakukan Hal ini Agar si Dia Menjadi Pacarmu".

0 Komentar untuk "Lakukan Hal ini Agar si Dia Menjadi Pacarmu"

Back To Top