Pria Ini Mampu Memakan Segalanya

Semua orang tahu bahwa besi merupakan logam keras yang sering kita gunakan dalam kehidupan sehari-hari, misalnya sepeda, motor, mobil, pesawat, sendok dan benda besi lainnya. Tapi pernahkah kamu berpikir bahwa ada orang di muka bumi ini yang dapat memakannya.

Pria Ini Mampu Memakan Segalanya

Walaupun tidak masuk diakal, tetapi kamu mungkin harus mempercayai hal yang satu ini. Pada tahun 1978, dikota Perancis terdapat seorang pria yang bernama Michel Lotito yang mencoba untuk memakan sebuah pesawat Cesano 150 (*Sejenis pesawat capung) yang beratnya melebihi 500 kg. Dan yang lebih mengejutkan lagi, dimemakan habis pesawat tersebut didepan umum dan hanya membutuhkan waktu 2 tahun untuk menyelesaikan (1978 - 1980).

Michel Lotilo lahir di Grenoble, Perancis pada tanggal 15 Juni 1950. Sejak kecil ia sudah bisa memakan main-mainan nya, dan saat di umur 9 tahun dia mulai memakan properti rumahnya seperti televisi. Orangtuanya pernah mencoba membawanya ke dokter, namun dokter mengatakan keunikan Michel sudah terbentuk saat didalam kandungan ibunya. 

Didalam tubuh Michel terdapat sebuah gen tertentu yang langka, sebab menurut informasi yang ada mengatakan bahwa ibunya Michel pernah digigit oleh seekor kambing terkena radiasi. Tapi itu masih sekedar informasi, dan bukanlah fakta yang masuk akal untuk menjelaskan bahwa kenapa Michel memiliki kemampuan ini. Ia tidak hanya memakan besi, tetapi ia juga dapat memakan semua materi yakni kayu, tembaga, karet, plastik, dan kaca.

Saat menempuh masa dewasa lebih tepatnya pada umur 16 tahun, Ia memberanikan diri untuk menunjukkan kemampuan uniknya didepan umum. dan berniat untuk menghasilkan uang dari pertunjukkan tersebut. Dan tanpa disangka,setelah pertunjukkan tersebut Michel semakin dikenal didunia Hiburan.

Michel pernah mengatakan bahwa ia tidak pernah sedikitpun merasakan sakit dan luka saat memakan material tersebut, malah ia akan sakit jika memakan nasi dan buah seperti manusia normal umumnya.
Semakin naik popularitasnya, ia mendapatkan julukan "Monsieur Mangetout" (Mr. Eat-All) yang memiliki arti Sang Pemakan Segalanya. Michel hanya membutuhkan bantuan air dan minyak nabati untuk menelan semua material logam tersebut.

Menurut sejarah yang tercatat, ia telah memakan 9 ton logam yakni 18 sepeda, 15 troli supermarket, 7 televisi, 6 tempat lilin, 2 kasur tidur, sepasang sepatu ski, sebuah pesawat Caseno 150, dan sebuah komputer. Dan pada tanggal 25 Juni 2007, tepat 10 hari setelah ulang tahun ke-57 tahunnya, ia meninggal dan dikuburkan di Pemakaman Grenoble. Demikianlah akhir dari artikel "Pria Ini Mampu Memakan Segalanya".

0 Komentar untuk "Pria Ini Mampu Memakan Segalanya"

Back To Top