Tipe Jomblo Yang Manakah Kamu ?

Akhir-akhir ini, kata Jomblo semakin banyak disebut. Namun apakah kamu tahu itu Jomblo, arti dari Jomblo adalah seorang yang tidak didalam masa berhubungan atau dalam arti kata lain Jomblo adalah seorang yang masih single. Tapi saat ini kebanyakan orang mengatakan bahwa Jomblo tidak bisa mendapatkan seorang pasangan. 

Tipe Jomblo Yang Manakah Kamu ?

Tapi jangan salah sangka dulu, seseorang Jomblo bukan berarti dia tidak bisa mendapatkan pasangan. Mungkin karena ada beberapa hal yang membuat dia Jomblo. Berikut ini ada beberapa Tipe tipe Jomblo , termasuk yang manakah anda ?

1. Jomblo Tajir
Jomblo yang satu ini adalah Tipe yang mudah mendapatkan pasangan, sebab dia mempunyai banyak uang. Cukup berpakaian bagus dan mengendarai kendaraan yang Mahal, dia bisa mendapatkan pasangan dalam waktu yang singkat.

2. Jomblo Tegar
Tidak bisa mendapatkan pasangan tidak membuat Jomblo yang satu ini terpuruk. Sebab dia adalah tipe yang tegar menerima semua cobaan dalam hidup, termasuk dalam hubungan asmara.

3. Jomblo Takdir
Jomblo yang ini mungkin sudah bawaan dari lahir. Sebab namanya aja sudah Takdir, namun siapa yang tahu karena Tuhan telah menyiapkan seorang pasangan yang menurut-Nya paling cocok untuk kita.

4. Jomblo Masa Depan
Jomblo Masa depan tidak pernah memikirkan untuk memiliki pasangan, dia lebih memilih untuk Sukses dahulu agar nantinya dapat menjadi Seorang pasangan yang baik dan mapan untuk Jodonya.

5. Jomblo Ngenes
Siapa sih yang tidak kenal dengan Jomblo Ngenes atau lebih dikenal dengan sebutan Jones. Jomblo yang satu ini mungkin sudah berusaha untuk mencari pasangan, namun selalu berujung kepada Penolakan. Tapi Jomblo yang satu tidak mengenal kata menyerah, mereka selalu memiliki cara tersendiri untuk mendapatkan pasangan.

Walaupun Jomblo tidak memiliki pasangan dalam hidupnya, namun jangan pernah memandang rendah seorang Jomblo. Sebab Jomblo juga makhluk ciptaan Tuhan, dan juga mahkluk yang akan menjadi penerus masa depan. Demikianlah akhir dari artikel "Tipe Jomblo Yang Manakah Kamu ?"

0 Komentar untuk "Tipe Jomblo Yang Manakah Kamu ?"

Back To Top